Reuni Alaska

Hari Sabtu-Minggu kemaren merupakan hari yang sangat berkesan buat saya. Karena pada hari itu saya bisa bertemu kembali dengan teman-teman Alaska. Oh ya, Alaska itu kependekan dari Angkatan Sebelas Darmaloka, anggap aja segerombol anak SMA yang satu sekolah.

Setelah 3 tahun berpisah, kami pun bertemu kembali. Rasanya baru tadi pagi lulus, eh siangnya udah reunian lagi. Kebetulan saya yang dipilih menjadi ketua pelaksana reuni pertama ini. Alasan menjadi ketua sih sederhana aja, karena saya tinggal di Bandung.

Acaranya 24 jam, dimulai hari Sabtu pukul 13.00 dan berakhir minggu pukul 13.00. Rasanya seneng banget dah ketemu mereka, meski cuman 1 hari tapi memberikan kesan yang sangat berati. Ada yang udah nikah, ada yang belum nikah, kebanyakan sih yang masih kuliah dan baru lulus kuliah, yang kerja juga ada, malahan udah ada yang jadi PNS dan Polisi, mantap.

Semoga kami bisa tetap menjadi saudara, Amien.

Ini ada sedikit screenshoot anak-anak Alaska di acara kemaren. Cekibrot sob ...








Oh ya, diantara 58 anak Alaska, saya paling muda lho, He..



Posting Komentar

15 Komentar

  1. wow..
    jadi inget masa2 skull nih.. :D

    BalasHapus
  2. wiii... pemandangannya keren euy ... :)

    BalasHapus
  3. aciiikknyaaa reunian...xixixixi -_______-'

    BalasHapus
  4. by the way on the way bus way.

    Nie SMA ato STM?
    kok cowok semua?

    hahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. SMA sih sob, kami di asrama yang isinya Cowok semua. Sekarang mah ada ceweknya :P

      Hapus
  5. berkunjung sob..sukses selalu yah
    salam kenal :)

    BalasHapus
  6. ummn, enak yah bisa reunian lagi..
    jd iri ngeliatnya, pngen jg dah tuh reunian.. :(

    BalasHapus
  7. berkunjung sob..salam blogger
    sukses selalu yah..:)

    BalasHapus
  8. Subhanallah, pemandangannya keren banget cucu ^__^

    itu semua kabut yaa?

    oh iyaaa, cucu aku bawain kamu tulisan berantai PR SMP, dikerjakan yaaa ^__^

    http://nurmayantizain.blogspot.com/2011/11/tulisan-berantai-pr-smp.html

    BalasHapus
  9. wah enak banget tuh bisa ketemu temen lama ya...

    BalasHapus
  10. waaa, seneng ya bisa kumpul semua disaat sudah sukses :D

    BalasHapus
  11. sori barudak, kamari teu bisa datang. ke mun geus gawe mah miluan lah mun aya acara deui.

    BalasHapus
  12. Aseek,, kapan ya bisa reunian kayak acara gini sama kawan2 sma aku.. mantap mas..
    keep blogging..

    oh ya dukung aku ya di seo komtes kereta mini, kwkw..
    keretaminiku.com produsen kereta mini mainan di indonesia

    BalasHapus